ingin bercerita, sedikit saja

kawan, entahlah apa yang sedang ku rasakan saat ini.
di tengan tugas yang begitu menyiksa... hehe, mungkin tidak menyiksa hanya saja, aku kurang bisa membagi waktunya. hafalan surat pendek, hafalan percakapan arab dan lain lain. ah.. entahlah, apa aku bisa melewatinya atau tidak.
hanya ,aku terlalu lelah, lelah sekali. lelah untuk melewati semua hal yang membebaniku saat ini. kalau di bilang, aku butuh pencerahan.
aku ingi..
bertemu merekA :) bertemu semua teman-temanku dulu... teman" yang begtu banyak menorehkan luka dan suka tentu nya..
tapi, mereka adalah orang" yang bisa membuatku tersenyum.
membuatku belajare memaknai hidup dan membuatku belajar,, bagaimana cara menghargai teman.
terimakasih kawan,, aku di sin selalu merindukan kalian..
dan untukmu yang aku tak tau kau massih mengingatku atau tidak. yang jelas, apa yang pernah kita lukis bersama, masih menjadi kenangan yang tak bisa tergantikan. aku juga merindukanmu.
dan juga, teman" ku sekarang, teman" yang begitu tangguh,, teman" yang ah... kalian seperti malaikat. kalian, membuka hatiku, kalian banyak memberiku pelajaran .. terlalu banyak mungkin..
untuk dwisakti yang akan berevolusi menjadi trisakti,,,
kalian,, termasuk orang" terbaik yang ku temui.
untuk d'seventeen girls... kalian adalah cewek" tangguh...
terimakasih..
Xie-xie..

0 komentar: